Senin, 14 Mei 2012

AdsenseCamp



Adsensecamp adalah program PPC (Pay Per Click) yang mungkin sudah tidak asing lagi didengar oleh para blogger, apa lagi seorang pembisnis online pasti sangatlah tau apa AdsenseCAMP itu. Tapi masih banyak juga di kalangan mereka yang baru memasuki duniabisnis online belum mengetahui apa AdsenseCAMP tersebut. Dsisni saya akan menjelaskan apaAdsenseCAMP itu.
AdsenseCAMP adalah sebuah perogram situs PPC (Pay Per Click), yang dimana kita akan di bayar bila iklan yang di tampilkan oleh AdsenseCAMP di click oleh orang lain atau pengunjung yang datang ke web/blog kita. wah berarti harus punya web/blog ya? ya itu betul sekali, karena kita harus menyediakan tempat untuk AdsenseCAMP menaruh iklannya.
Sebenarnya untuk meraup penghasilan di internet tidaklah semudah yang kita fikirkan karena perlu kerja keras untuk meningkatkan trafik web atau blog kita dalam memasarkan iklan intinya di dalam search engine google kita harus kuat agar dalam penampilan blog kita berada pada halaman pertama sehingga tidak jarang orang lain masuk ke blog kita.
Cara mendaftar ke adsensecamp yaitu kita masuk dulu ke alamat www.adsensecamp.com nah ketika kita sudah masuk ke alamat yang kita tuju itu, nah di situ ada tulisan CREATE PUBLISHER ACCOUNT, kita klik. Sesudah masuk kita tinggal memaksukan identitas sesuai yang kita inginkan. Setelah selesai atau sudah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang yang berikan oleh AdsenseCAMP. Kemudian tinggal pasang code tersebut pada website/blog Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar