Jumat, 25 Mei 2012

Cara membeli domain di Indonix.com

Domain dianalogikan bagai sebuah alamat rumah yang harus valid dan hosting bagai sebuah rumah tempat kita tinggal, jadi domain dengan hosting ibarat alamat rumah dengan rumahnya, suatu hal yang tidak mungkin punya alamat tapi tidak ada rumahnya, begitu pun dengan domain dan hosting, kali ini saya akan menulis tentang cara membuat domain di indonix, selamat menyimak.

Berikut adalah hataman awal di Indonix.com disini anda dapat memilih tarif dan kapasitas yang anda inginkan untuk web anda nantinya,berhubung saya seorang pemula maka saya mulai dengan tarif yang paling murah.

 ahap ke-2 anda dapat memberikan nama untuk web anda,anda juga dapat memilih apakan anda ingin menggunakan .com ataw .id ataw yang lainnya,setelah itu anda dapat mengklik kata "lanjutkan".






disamping ini adalah halaman selanjutnya setelah anda mengklik kata "lanjutkan" disini anda juga diharuskan mengklik kata "order".








ceklis semua yang bertuliskan "gratis" lalu "lanjutkan".









pada tahapan ini anda dapat mengklik "selesaikan pemesanan"
ditahapan selanjutnya anda akan disuguhkan formulir seperti gambar di bawah






Disni anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran.













Ini contoh halaman Faktur.silahkan anda download disana akan teretra apakan anda sudah membayar web anda kepada indonix.com atau belum
















 selanjutnya anda akan mendapat pesan konfigurasi di email anda.
langkah terakhir silahkan mencoba yah,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar